banner image

Alamat dan Telepon Hotel Santika Tasikmalaya

Hotel Santika Tasikmalaya - Hotel selalu menjadi incaran utama ketika kita bepergian, berwisata dan aktivitas lainnya yang berhubungan dengan kunjungan ke luar kota. Kita pasti menyari hotel yang bisa memberikan kenyamanan untuk kita beristirahat dan melepas lelah setelah menempuh perjalanan jauh. Mengenai hal itu, kami di sini ingin berbagi informasi mengenai hotel di Tasikmalaya, khususnya untuk artikel kali ini adalah membahas tentang Hotel Santika Tasikmalaya.

Hotel Santika merupakan salah satu hotel yang ada di Indonesia dan telah memliki cabang di hampir seluruh kota di Indonesia, dan salah satunya ada di Tasikmalaya. Jika anda sedang berkunjung ke Tasikmalaya, Hotel Santika Tasikmalaya adalah pilihan tepat untuk anda agar bisa beristirahat dengan nyaman. Berikut ini detail mengenai Hotel Santika Tasikmalaya.

Hotel Santika Tasikmalaya

Hotel Santika Tasikmalaya
Hotel Santika Tasikmalaya

Hotel Santika Tasikmalaya merupakan hotel terbaik yang terletak di Tasikmalaya, dimana Tasikmalaya sendiri merupakan sebuah kota yang berada di kaki Gunung Berapi Galunggung. Kota Tasikmalaya merupakan pusat regional yang tergolong penting, dan Tasikmalaya adalah titik utama untuk transit di ruas jalan raya trans-Jawa. Kota Tasikmalaya terkenal dengan pusat kerajinan seperti batik tulis, payung geulis, tenunan, bordir, dan sandal.

Hotel Santika Tasikmalaya merupakan Hotel Bintang Tiga pertama yang ada di Kota Tasikmalaya, Hotel Santika Tasikmalaya dikelola oleh Santika Hotem Indonesia & Resorts. Hotel Santika Tasikmalaya terletak di pusat kota Tasikmalaya berdekatan dengan tempat peribadatan, terutama Masjid Agung Tasikmalaya. Konsep yang diusung oleh Hotel Santika Tasikmalaya adalah penggabungan antara budaya lokal Tasikmalaya dengan sentuhan alami dan fasilitas-fasilitas modern yang dapat membuat tamu merasa nyaman tinggal untuk beristirahat di dalamnya.

Dan berikut ini adalah alamat serta nomor telepon Hotel Santika Tasikmalaya:

Alamat Hotel Santika Tasikmalaya

Jl. Yudanegara No. 57 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Nomor Telepon Hotel Santika Tasikmalaya & Kontak Detail

Nomor Telepon : (0265) 315777, 329797
Fax : (0265) 311553
Email : tasikmalaya@santika.com

Itulah detail informasi mengenai Alamat Hotel Santika Tasikmalaya beserta Nomor Telepon Hotel Santika Tasikmalaya. Jika anda ingin booking kamar bisa anda lakukan secara online, di Booking Hotel Santika Tasikmalaya pada alamat : http://www.santika.com/santika-tasikmalaya

Semoga informasi Hotel Santika Tasikmalaya ini dapat membantu anda yang sedang mencari hotel di Tasikmalaya dan alamat hotel santika tasikmalaya.
Alamat dan Telepon Hotel Santika Tasikmalaya Alamat dan Telepon Hotel Santika Tasikmalaya Reviewed by Sarip Usman on 10:54 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.