banner image

Alamat dan Jadwal Cinema 21 Tasikmalaya

Alamat dan Jadwal Cinema 21 Tasikmalaya - Menonton film merupakan salah satu hobi yang paling banyak diminati di seluruh dunia. Hampir semua orang menyukai film, dan menonton film pun ternyata memiliki banyak manfaat. Dengan menonton film kita bisa mendapatkan banyak informasi mengenai segala hal. Menariknya, informasi yang disampaikan melalui film dikemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan tontonan yang menarik dan menghibur.

Bagi kebanyakan orang menonton film lebih asyik jika dilakukan bersama-sama, terlebih menontonnya pada layar lebar seperti di bioskop atau theater. Menonton film di bioskop menyuguhkan kenyamanan yang lebih ketimbang menonton pada televisi. Aspek visual dan audinya lebih mengena jika menonton di bioskop.

Jadwal 21 Tasikmalaya

Jadwal 21 Tasikmalaya
Jadwal 21 Tasikmalaya
Bioskop bisa dijumpai hampir di seluruh kota di Indonesia. Dan salah satu perusahaan terbesar yang menyediakan tontonan bioskop adalah Cinema 21. Dan di Tasikmalaya anda bisa menjumpai bioskop terbesar ini. Bagi anda sedang mencari informasi lokasi Bioskop Cinema 21 Tasikmalaya atau anda yang sedang mencari tau jadwal tayang film Cinema 21 di Tasikmalaya kami menyedikan semua informasi tersebut pada artikel ini. Dan berikut ini kami informasikan Alamat dan Jadwal Cinema 21 Tasikmalaya.

Alamat Cinema 21 Tasikmalaya

Anda dapat menonton film di theater Cinema 21 Tasikmalaya dengan mengunjungi alamat berikut.
Alamat: PLAZA ASIA Lantai G, Jl. HZ Mustofa No. 326 Kota Tasikmalaya
Nomor Telepon Cinema 21 Tasikmalaya
Nomor Telepon: (0265) 2350021

Harga Tiket Masuk Cinema 21 Tasikmalaya
Senin s/d Kamis Rp. 25.000
Jumat Rp. 30.000
Sabtu/Minggu dan Hari Libur Rp. 35.000

Bagi anda yang membutuhkan jadwal Cinema 21 Tasikmalaya, berikut ini informasinya.

Jadwal Cinema 21 Tasikmalaya

Jadwal Cinema 21 Tasikmalaya di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk jadwal Cinema 21 Tasikmalaya lebih lengkap bisa mengunjungi alamat website resmi dari Cinema 21 yang kami cantumkan di atas.

Demikianlah informasi Alamat Lokasi Cinema 21 Tasikmalaya beserta jadwal Cinema 21 Tasikmalaya lengkap. Semoga informasi Alamat dan Jadwal Cinema 21 Tasikmalaya ini bisa bermanfaat untuk anda.
Alamat dan Jadwal Cinema 21 Tasikmalaya Alamat dan Jadwal Cinema 21 Tasikmalaya Reviewed by Unknown on 1:17 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.